Kursus SEO Medan bagi anda yang berlokasi di Medan, Hubungi 0823 6915 5314.

Belajar SEO di Medan

Wah judul tentang Belajar SEO di Medan lagi banyak di bahas, mau belajar seo? ikutin deh tulisan ini.

Sebelum kita membahas tentang Belajar SEO, terlebih dahulu akan kita bahas sedikit Pengertian SEO dan Fungsi SEO. SEO atau nama lainnya Search Engine Optimization adalah salah satu cara yang digunakan untuk membantu pemasaran via internet dalam hal ini tools yang digunakan adalah Mesin Pencari. Mesin Pencari sendiri yang seperti kita ketahui ada banyak, cuma di Indonesia yang paling banyak digunakan adalah Mesin Pencari Google sampai- sampai ada julukan sendiri yang diberikan oleh para penghuni internet, Mbah Google namanya :D .

Nah terus apa fungsi SEO? sabar sabar akan dijelaskan kok ;) , nah dengan menggunakan Teknik SEO pemasaran yang dilakukan via internet (mesin pencari) akan lebih mudah ditemukan oleh orang karena berada di halaman pertama mesin pencari tersebut, ini saya kasi contoh ya :

Nah gambar di atas salah satu blog saya yang telah saya masukkan Teknik SEO, dimana saat diketikkan Jual Kaos Khas Medan di Mesin Pencari maka blog saya muncul di halaman pertama (yang kotak berwarna kuning) jadi saat ada orang mencari sesuatu di google jika kita sudah Belajar SEO maka otomatis nama, nomor hp, dan blog atau website kita yang terlihat dengan begitu bukan tidak mungkin konsumen akan kita dapatkan ;)

Belajar SEO Bisa Gratis Bisa Bayar.

Waw baca tulisan ini pasti kalian ingin yang gratis kan? :D , saya pribadi Belajar SEO di Medan di tahun 2012 , Harga SEO di Medan waktu saya belajar lumayan gila hampir 4 jutaan, secara gitu saya dulu tamat kuliah lamar kerja kemana- mana tapi tak ada yang terima dan syukurnya saya dapat bantuan dana dari orang tua saya untuk mengikuti Kelas SEO Medan tersebut. Disini saya ingin menjelaskan apa sih sebenarnya lebih dan kurangnya kalau kita belajar itu gratisan dan bayar (kalau saya nyarankan bayar biar kita lebih bertanggung jawab).

Belajar SEO Gratisan itu bisa saja, kita tinggal membuka internet trus searching di Google Belajar SEO nah ntar akan banyak blog- blog ataupun website yang membahas hal tersebut tinggal kita sempatkan WAKTU untuk mau mempelajari dan mengobrak- abrik isinya (siap- siap jidat belipat ya :D ) otomatis membutuhkan waktu yang tidak cepat untuk bisa muncul di halaman pertama google ;) .

Belajar SEO Bayar sama halnya jika mau pakai Jasa SEO di Medan salah satunya kita tinggal menjalankan sistem yang sudah dibuat dan sudah kuat, pernah dengar belum istilah gini: Muncul di Halaman Pertama Google dalam hitungan jam (buat yang belum pernah dengar, sering- sering bergaul ya :D) , nah loh kok bisa dalam hitungan jam? ya bisa lah kan dia Belajar SEO bayar yang sudah ada sistemnya jadi kita tidak perlu membangun dari awal, tinggal menulisnya mengikuti pola yang sudah dibuat tinggal nunggu bentar muncul deh dalam hitungan jam (tergantung jumlah pesaing ya ;) ) .

Tinggal nentukan ajakan mau yang Gratisan atau yang Bayar? intinyan kalau kita ada waktu dan sabar ya silahkan saja pilih gratisan, awas loh Google itu selalu berubah- ubah algoritmanya jadi kalau kita Belajar SEO gratisan ya kudu bongkar- bongkar lagi internet biar tau updatenya tapi kalau kita belajar seo yang bayar maka otomatis kita akan diberitahukan update terbarunya :D

Harga Belajar SEO di Medan Mahal atau Murah.


Untuk yang satu ini bagi yang sudah memilih mau belajar seo atau Kursus SEO Medan yang bayar ya :D , yang namanya sistem pasti butuh perawatan kan atau nama kerennya maintenance trus kalau mau terlihat lebih PROFESIONAL, kalau bisa kita jangan pakai blog gratisan deh (eits saya ada loh website berbayar tiap tahun) jadi saat orang melihat ibaratnya kita punya Toko sendiri tidak numpang sama toko orang lain :D

Harga Belajar SEO di Medan hitungannya jutaan, karena yang ngajarkan seo tersebut kan sudah mempunyai sistem dan membangun sistem itu bukan mudah loh jadi yang bilang belajar seo murah ya silakan, kalau kami tetap memberikan kualitas terbaik :)


Oh ya, ini salah satu website yang saya punya : www.FajranRachman.com , banyak jenis- jenis bisnis yang sudah saya bantuin, sekarang maunya berbagi ilmu yang saya punya (berbaginya tidak gratis ya) :)

Bagi yang mau Belajar SEO di Medan bisa menghubungi kami di 0823 6915 5314, materi dari basic hingga mahir.

Salam Sukses

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer